Tuesday, June 29, 2010

Hamas Peringatkan Zionis Atas Rencananya Terhadap Al-Quds

Images_news_2010_Juni_29_hamasalquds_300_0

Damascus – Infopalestina: Gerakan perlawanan Hamas mengingatkan Zionis atas rencananya memperluas permukiman Zionis di kota Al-Quds. Mereka berniat menggabungkan Al-Quds timur dan kuil lama ke dalam wilayah Kota Lama yang dikuasi Zionis, termasuk seluruh wilayah permukiman yang ada di sekitar Al-Quds.

Dalam surat keteranya yang disebarkan biro informasi Hamas, senin (28/6) gerakan ini menolak dengan tagas rencana permukiman terbaru Israel. Hamas menganggap rencana tersebut sebagai agresi terhadap Masjid Al-Quds dan Al-Quds, juga terhadap ummat Islam dan bangsa Palestina.

Hamas menganggap Zionis bertanggung jawab penuh atas semua praktek permusuhanya pada Palestina yang akan meledak dalam memerangi arogansi Zionis di Al-Quds.

Di sisi lain, Hamas menyerukan penguasa Oslo untuk mengambil sikap tegas dan nasionalis dengan menghentikan semua perundingan sia-sianya dengan Israel. Sikap penguasa ini sebagai bentuk perlindungan terhadap proyek permukiman Zionis dan yahudisasi mereka di Al-Quds. Hamas juga menyerukan seluruh rakyat Palestina dan ummat Islam agar merapatkan barisan menyatukan perjuangan dalam menghadapi agresi terbaru Israel ke Al-Quds. (asy)

kredit: http://www.infopalestina.com/ms/

0 comments: